Selasa, 26 Maret 2013

Lebih Indah

Hai..kali ini gw mau menuhin janji gw buat bahas tentang lagu lebih indah sampai akhirnya gw iseng cover ne lagu sama musisi papan atas kita Penot The Mad (@penot_themad) hahahaha *yang tepok tangan gw doang*

Siang yang terik (kata ini yang tiba2 gw temukan untuk mengawali cerita #enggakreatif), saat itu gw sedang istirahat siang, kerjaan agak nyante dan gw mutusin mampir ke Seven Studio (jadi ini studio tempat anak2 nongkrong..bisa jd tempat latihan ngeband ataupun recording *malah bantuin promosi hehehe..cek aja @svnstudio *), kebetulan sepi cuma b4an sama si penot, bayu, dan rama. Ceritanya si penot lagi ada order kerjain project cover tu lagu buat vocal cewek (atau bikin minus one kalo g salah :p) dan sampai akhirnya gw iseng nyobain isi suara pas si penot lagi keluar cari makan hehehe.

Dan setelah tu anak balek malah jadi semangat buat kerjain serius..akhirnya gw take lagi dari awal cuma skali seingetku dan itulah hasilnya setelah melewati proses mixing dari penot. Btw ternyata lucu juga dengerin suara sendiri dan agak aneh awalnya, mungkin karena gw belum pengalaman recording kali jadi masih polos hehehe..tapi untungnya pada suka *nyengir* :p

Kemudian cerita berlanjut lah ketika si empunya studio si rama (@ramaRNF) iseng nya mulai kumat upload ne lagu ke soundcloud tanpa babibu ngomong ke gw..saking parahnya kalo pada perhatiin itu foto pake baju koko ambil dari FB gw jaman dulu..emang g kehabisan akal buat cari foto gw..sampe sekarang pun masih bingung kenapa tu foto yang diambil *tepok jidat*

Nah kalo penasaran hasilnya seperti apa..bisa dibuka dan donlod lewat link dibawah ini..semoga sukaaaa :)
http://soundcloud.com/search?q[fulltext]=adera+lebih+indah+%40dyantsany

2 komentar:

  1. heiii..makasih udah baca..ketawa itu bisa diartikan suka atau bisa juga ngejekin..kira2 yang mana?hehehe

    BalasHapus